Apple diam-diam memperingati ulang tahun kematian Steve Jobs

Perusahaan California hari ini mengingatkan pendiri pendamping Apple Steve Jobs setahun setelah kematiannya, korban kanker pankreas dengan penghormatan CEO perusahaan itu, Tim Cook, mengatakan bahwa Jobs “membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik “.

Sebuah video 1 menit 45 detik dengan gambar hitam dan putih dari musik, iPhone string dan potongan suaranya dalam peristiwa di mana ia memperkenalkan iMac, iPod, iPad 2 dan smartphone yang terkenal adalah gerakan masyarakat Apple yang paling terkenal untuk menandai hari ini.

Teknologi ini memilih untuk menghindari peristiwa besar untuk menghormati sosok Jobs, yang warisan itu sendiri diakui setelah kematiannya pada tahun 2011 dengan pemakaman konser untuk karyawan di kampus perusahaan di Cupertino, di California Utara, di mana mereka bermain Coldplay dan Norah Jones dan dihadiri oleh mantan wakil presiden Amerika Serikat Al Gore.

Video memorial muncul hari ini diposting di website perusahaan bersama pesan singkat mantan tangan kanan Steve Jobs dan menggantikannya sebagai CEO Apple, Tim Cook.

Dalam teks ini, eksekutif disebut kematian mantan pemimpin perusahaan sebagai momen “menyedihkan dan sulit” dan mengatakan ia berharap bahwa setahun kemudian tetap tetap menjadi inspirasi bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.