Media sosial untuk pencinta kucing

Social media pencinta kucing

Catmoji merupakan situs Social media pencinta kucing. Ia ditemukan oleh dua anak muda Malaysia, Matthew Phiong dan Koekoe Loo. Mereka berdua bergabung ke dalam Start-Up Chile yang berlokasi di Penang untuk menciptakan mimpi membuat tempat berkumpul bagi para kucing untuk eksis dan berbaur, tanpa ada gangguan.

Pertama kali diterbitkan di hari Natal tahun lalu, saat ini Catmoji.com telah berhasil meraih hingga 7.000 orang pengguna yang menggemari kucing.

Dari 7.000 pengguna tersebut, Catmoji telah menyebarkan kebahagiaan para kucing melalui video dan foto sebanyak 21.000 kali. Ini merupakan jumlah yang signifikan  untuk penggiat Start-Up Chile.

Selain menampilkan fasilitas layaknya jejaring sosial Facebook, ternyata ada satu yang spesial dari website ini. Matthew selaku developer menyematkan game asik bagi penggunanya untuk terus eksis di website mereka.

Melalui pembagian badges dan catokens, layaknya Foursquare, dari setiap foto dan video kucing yang diunggah, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat dipamerkan kepada pengguna lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.