Rekondisi baterai Laptop kecuali baterai lithium ion

Rekondisi baterai Laptop kecuali baterai lithium ionBaterai Laptop yang memiliki daya tahan lama menjadi pilihan kita semua. Hal ini membuat laptop portabel, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan laptop kapanpun dan dimanapun mereka pilih. Baterai laptop memiliki jangka hidup yang normal 12 sampai 36 bulan. Selama waktu ini, masa pakai baterai perlahan-lahan akan berkurang, berarti baterai tidak akan mampu untuk menyalakan laptop selamanya. Namun, rekondisi baterai dapat membantu memulihkan atau mengembalikan beberapa efisiensi yang hilang pada baterai NiCD atau NiMH. Tidak ada cara untuk mengembalikan atau memulihkan baterai lithium ion dan menguras baterai tidak boleh sengaja dilakukan.

Instruksi

1. Pasang adaptor AC ke laptop. Biarkan baterai terisi penuh. Proses ini akan memakan waktu empat sampai delapan jam tergantung pada jenis baterai laptop dan ukuran.

2. Lepaskan adaptor AC. Hidupkan laptop Anda.

3. Biarkan baterai laptop sampai baterai benar-benar terkuras. Setelah laptop shut down, baterai telah dikeringkan atau habis.

4. Lakukan proses ini sebanyak tiga kali sebelum menggunakan baterai pertama dan setiap tiga bulan setelahnya. Anda juga dapat melalui proses ini ketika Anda melihat hilangnya efisiensi baterai. Jika Anda tidak melakukan proses ini, Anda mungkin tidak mendapatkan kehidupan yang penuh dari baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.